Minggu, 13 Maret 2011

teman teman harry potter melawan voldemort

  1. Ronald WeasleyDia adalah anak keenam keluarga Weasley. Tidak seperti kakak-kakaknya, Charlie, Bill, Percy, Fred, Greg Weasley dan juga adiknya, Ginny Weasly yang mempunyai bakat unik dan juga sangat pintar, Ron tidak berbakat di bidang apapun kecuali memarahi Hermione. Namun, dia sangat setia kepada Harry Potter meski pernah meninggalkan Harry sendiri karena kecemburuannya yang begitu besar kepada kedekatan Harry dan Hermione. Dia selalu membela Harry ketika Draco Malfoy dan teman-temannya mengganggu.
     
  2. Hermione Granger
    Anak dokter gigi adalah penyihir kelahiran muggle yang sangat pintar sekali. Kepintarannya mengalahkan para penyihir dari darah murni seperti Draco Malfoy dan Ron Weasley (Kedua orang tua Ron Weasley berdarah murni.) Selain pintar, dia juga sangat pemberani. Bersama Harry Potter dan Ronald Weasley, dia mengalami petualangan yang begitu menakjubkan. Hermione akhirnya menikah dengan Ronald Weasley.
     
  3. Neville Longbottom
    Teman Harry ini lahir dari keluarga berdarah murni tapi itu tak membantunya menguasai pelajaran sihir dengan baik. Kedua orang tuanya gila karena kutukan Cruciatus para pelahap maut. Namun, dia adalah teman Harry Potter yang setia dan pemberani.
     
  4. Luna Lovegood
    Teman Harry Potter yang aneh ini berasal dari Ravenclaw. Ibunya meninggal karena eksperimen sihirnya. Ayahnya adalah pemimpin redaksi majalah Quibler, majalah yang berisi artikel yang sangat aneh.
     
  5. Ginny Weasley
    Mencintai Harry sejak pertama kali bertemu. Sayang cintanya pada awalnya bertepuk sebelah tangan. Namun, Ginny tetap berada terus di samping Harry dan membantunya melewati masa-masa sulit. Akhirnya, Harry melihat kelebihan Ginny dan jatuh cinta padanya.
Demikianlah Teman Harry Potter yang membantunya berjuang melawan Voldermort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar