Selasa, 05 April 2011

jenis jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya

Jenis-jenis ilmu pelet dan cara menghindarinya
Diposkan oleh Sudinotakim di Sabtu, April 10, 2010 Sabtu, 10 April 2010 Label: Sejarah
He..he ..yang kepengen tahu jenis-jenis ilmu pelet itu dan cara menghindarinya saya beritahu sedikit beberapa ilmu pelet berdasarkan pengetahuan saya tentang ilmu pelet yang ada di daerah saya (singkep) , dan saya rasa tiap daerah berbeda namun tidak ada salahnya berbagi pengetahuan yang tak seberapa ini manalah tahu bermanfaat buat orang lain , karena negara kita ini masih negara yang kental akan hal-hal mistisnya , okelah saya ramu satu-satu :

1, ilmu pelet yang melalui media asap rokok, Ilmu pelet yang satu ini termasuk cukup ampuh karena langsung mengenai sasaran dan masuknya melalui pernapasan , biasanya ilmu ini berlaku jika yang menggunakan sudah mengenal korban yang akan di peletnya. Untuk menghindarinya, waspadai asap rokok yang berbau aneh , terkadang asapnya seperti kebiruan, atau cara ampuhnya mintalah sebatang rokok yang diisapnya, lalu berikan pada orang lain, maka ilmunya akan memudar.

2. ilmu pelet yang melalui mandi , bersisir , berbedak yang sering di sebut pemanis , ilmu ini sifatnya mengenai pandangan mata yang akan di pelet namun tidak begitu ampuh sifatnya hanya pemanis saja , namun jika ilmu ini ampuh , maka yang di kenai akan memandangnya seperti bulan yang bersinar-sinar . untuk menghindari ilmu pelet ini jangan tatap mata mereka , usahakan pikiran kita jangan kosong saat memandang wajahnya

3. ilmu pelet yang lewat foto, ini cukup berbahaya , jika udah terkena hanya orang “pintar” yang berilmu tinggi saja yang bisa mengobatinya , namun untuk pencegahan bisa kita lakukan yaitu jangan pernah memberi foto kita seukuran penuh maksudnya dari ujung kaki sampai rambut,kepada orang lain.

4. ilmu pelet lewat minyak , seperti minyak pelet, minyak senyong-nyong dan lain-lain ini termasuk ampuh juga , namun bisa di hindari dengan cara jauh diri kita dari jari manisnya, karena biasanya orang yang mau memelet itu meletakkan minyak itu lewat jari manisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar